Kekuatan Dakhsyat dari jiwa yang Lembut

Image

Satu lagi pelajaran yang begitu berharga dalam diri yang penuh kekurangan ini. Ya, bagaimana menjaga prifasi seseorang. Dunia tidak menjanjikan untuk keterjagaan itu, namun jiwa-jiwa yang bertanggungjawablah yang mampu memelihara dan menjaga perasaani itu.

 Perasaan yang lebut terkadang sering dan sangat rentan untuk tersakiti, untuk itu dibutuhkan rasa optimism yang mampu mengimbangi perasaan hati yang lembut itu agar mampu menjadi jiwa yang tegar.

 Jiwa itu bagaikaikan mata api yang melayang-layang, menjulang tinggi mencapai tempat tertinggi. Sehingga membutuhkan perangkat-perangkat yang mampu mengantarkan jiwa itu ke tempat yang seharusnya. Jikalau tidak mampu menyiapkan perangkat itu, maka jiwa itu akan terseok-seok mengangkat beban berat itu.

 Semoga jiwa-jiwa yang terzolimi mampu memunculkan karakter-karakter tangguh yang mampu menjawab tantangan zaman. Karena jiwa yang terzolimi akan sangat cepat mencapai titik tertingginya untuk dapat melakukan take oper dalam kehidupan dan harapannya. Semoga jiwa-jiwa itu menjadi tegar dan sabar dalam menjalani masa-masa sulit itu.

 Orang yang romantic biasanya memiliki jiwa yang lembut, dan sering sekali menjadi rapuh (Anis Matta). Namun jiwa yang lembut itu juga mampu menjadi kekuatan yang dakhsyat. Karnanya  jiwa yang lembut itu jangan sampai membuatnya sakit dan terlukai, karena kekuatan mahadakhsyat akan kita saksikan setelah itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s